Selasa, 05 Juni 2012

Battle





          Gini nih yah kadang suka ngeri gimana yah kalo ngomongin masalah Battle, suka banyak yang salah kaprah Dancer..

             Banyak yang berfikiran Battle itu keren.. hedeeeeh engga yah..
Begini di negara luar Battle di pertunjukan agar suatu acara dance sangat menarik di perlihatkan, dan tentu saja bukan untuk ajang menunjukn seberpa hebat seorang Dancer.. 

                         Dalam menari tidak adalah suatu kesombongan, percaya bila kalian terlalu bangga dengan apa yang kaian milki sekarang, semuanya akan percuma, Dance tidaklah sedikit.. banyak ilmu yang harus di pelajari..

                        Berbeda dengan era sekarang, Battle di pertunjukan untuk menyelesaikan suatu masalah atau jalan pintas dalam menyelesaikan masalah.. ini salahh besarr!! Sering banget om melihat mereka (antar dua crew)
memiliki masalah dan tentu saja, saah satu dari crew tersebut meminta menyeesaikan dengan Bette, -__- ini norak..
  

                          Jadi jangan salah penapsiran tentang apa itu BattleBegitu banyak dancer yang masih salah kaprah tentang penapsiran Battle dan tentu juga dengan tatacara yang kacau.. kalian harus tau Bettle di selenggarakan dengan cara tertentu.. kubuh pertama tentunya harus memiliki gerakan mematikan (sulit untuk di ikuti) dan kubuh kedua harus mengikuti gerakan yang di keuarkan oleh kubu pertama, bila kubuh kedua tidak bisa mengkuti kubuh pertama, maka kubuh kedua memiliki nilai min.. tata cara ini di lakukan berlanjutlanjut/berulang-ulang sampai salah satu kubuh memiiki nilai ketentuan.

Jadi janganlah kalian salah menapsirkan apa itu Battle, bila kalian Dancer Professional :D #infoversiT_D @Tentang_Dance

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren om :) setuju banget pendapatnya :D share terus yah yang kern keren :)

Unknown mengatakan...

Terus gimana caranya untuk menilai Battle nya